Rabu, 16 November 2011

Kampanye Anti Korupsi

Kampanye anti korupsi ini merupakan pokok acara yang akan menegaskan bentuk perjuangan BEM Fakultas Hukum Unlam dalam memerangi dan mencegah korupsi.
Kampanye antikorupsi akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2011 bertepatan dengan Peringatan Hari Antikorupsi Internasional, kampanye ini akan diselenggarakan di Siring (Pantai Jodoh) di depan masjid sabilal muhtadin Banjarmasin.
Adapun alasan pemilihan tempat di Siring adalah berkaitan dengan target kegiatan, kampanye antikorupsi ini akan dirangkai dengan pembagian selebaran, hand-out atau buku poket yang berkaitan dengan bahayanya korupsi, berisi pencegahan dan panduan bagaimana cara melaporkan dugaan korupsi. Selain itu Kampanye Anti Korupsi akan digelar beriringan dengan FH Expoo yang akan menampilkan pementasan 5 (lima) band yang menyuguhkan lagu – lagu perjuangan, nasionalis dan bernada memerangi korupsi; Grand Final Orasi Mahasiswa; Pembagian Hand-Out Artikel Ilmiah; Pameran Fotografi, Lomba Poster dan Karikatur bertema penegakan hukum; dan penyerahan FH Award. Oleh karena itu sangat cocok kalau diadakan di karena akan bersentuhan langsung dengan masyarakat umum, terlebih masyarakat ekonomi menengah keatas yang lebih rentan dengan korupsi.

Contact Person
Ridho

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Resmi Kegiatan The Law Festival of Lambung Mangkurat University II