Rabu, 16 November 2011

FH Expoo!

Adalah simpul dari seluruh rangkaian acara The Law Festival of Lambung Mangkurat II. Dalam pelaksanaannya, FH Expoo diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2011 bertepatan dengan Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional. FH Expoo akan diselenggarakan di Siring (Pantai Jodoh) di depan masjid sabilal muhtadin Banjarmasin, adapun alasan pemilihan tempat telah dijabarkan dalam penjelasan mengenai Kampanye Anti Korupsi diatas.
FH Expoo akan menampilkan sisi edukasi dan entertainment dalam bidang hukum dan kemasyarakatan. Acara ini akan diisi dengan penampilan band yang menyuguhkan lagu – lagu perjuangan, nasionalis dan bernada memerangi korupsi; Grand Final Orasi Mahasiswa; Pembagian Hand-Out Artikel Ilmiah; Pameran Fotografi, Lomba Poster dan Karikatur bertema penegakan hukum; dan penyerahan FH Award.
Selain itu akan diselenggarakan Job Fair, tidak hanya di bidang hukum. Dan yang terpenting adalah dalam FH Expoo ini akan menampilkan seluk beluk Fakultas Hukum Unlam, Rencana Strategis Kampus dan Keunggulan Akademik untuk menarik minat pelajar agar berminat melanjutkan studi di Fakultas Hukum dengan baik.

Contact Person
Wahyu : 0852 4805 9798 / 0819 3376 2653

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blog Resmi Kegiatan The Law Festival of Lambung Mangkurat University II